Penyerahan SLKS, Kenaikan Pangkat dan PNS Teladan di lingkungan BPSDM ESDM

JAKARTA – Kepala Badan Pengembangan SDM ESDM (BPSDM ESDM), Djadjang Sukarna didampingi oleh Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan BPSDM ESDM menyerahkan Tanda Kehormatan SatyaLancana Karya Satya (SLKS), Kenaikan Pangkat dan penghargaan bagi PNS Teladan Tahun 2016, Jumat (23/12) di Gedung BPSDM ESDM.

 

Ketiga penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi BPSDM ESDM kepada para pegawainya. SLKS diberikan kepada PNS yang dalam melaksanakan tugasnya dengan baik selama 30, 20 dan 10 tahun, terdapat 7 orang perwakilan penerima SLKS di lingkungan BPSDM ESDM.

Sebanyak 5 orang secara simbolis menerima Kenaikan pangkat dari perwakilan unit di lingkungan BPSDM ESDM, merupakan penghargaan yang diberikan untuk memberikan motivasi kepada PNS khususnya di lingkungan BPSDM ESDM agar lebih meningkatkan prestasi kerja. Sedangkan, terdapat 13 perwakilan penerima  penghargaan PNS Teladan, penghargaan ini diberikan untuk meningkatkan motivasi, keterampilan serta prestasi agar lebih optimal. “Saya ingin acara ini lebih daripada seremonial semata, masing-masing PNS bisa bekerja dengan maksimal di bidang masing-masing dan bisa dicontoh oleh pegawai lainnya,” ucap Djadjang.(rwp)